SMAN 7 Optimis Juara Mading

Jumat, 04 Oktober 2013 0 komentar


Kediri-Siswa SMAN 7 Kediri menyatakan bahwa sekolahnya pasti menang lomba mading dalam school contest VII ini. “Mading SMAN 7 ini bertemakan My Imagination My Future, yang intinya masa depan kita tergantung dari imajinasi kita” Ujar Candra, siswa kelas 3 SMAN 7 Kediri, Jumat (4/10/2013)

“Mading ini dibuat selama 7 hari, dan tidak semua rencana berjalan dengan lancar. Kendalanya yaitu, saat mading ini di buka/di tutup, harus dengan sangat berhati-hati dan teliti. Jika tidak, maka mading ini akan hancur terbelah menjadi dua” imbuhnya.

Berbeda dari mading-mading yang lain, mading SMAN 7 membuat mading menjadi seperti bentuk buku. Dan membuka buku nya harus dengan menggunakan kunci Honda. Yang lebih menariknya lagi, Mading berbentuk buku ini ketika di buka, ada sebuah kota yang mana kota tersebut sangat canggih.

Mengapa dikatakan canggih? Karena di dalam kota tersebut, jalan raya berubah menjadi monorail. Sehingga mengurangi kemacetan dan polusi udara. Dan lampu yang terpasang di ujung-ujung kota membuat kota lebih terlihat indah dan berwarna.

Candra dan teman-teman membuat mading dengan kreasi sendiri, tanpa dibantu oleh guru. Dan beliau ingin menunjukkan kepada guru nya bahwa Kelas 3 SMAN 7 akan meninggalkan sekolah dengan prestasi. Dan Candra optimis mading sekolah nya akan menang, karena bentuk nya sangat berbeda dibandingkan mading-mading yan lain.


(ifal/kediri)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 First Blood