Meriahnya Acara Pembukaan Final Party

Jumat, 04 Oktober 2013 0 komentar

Kediri (4/10/2013) – Sejumlah siswa dari kalangan SMP dan SMA se-eksKaresidenan Kediri memenuhi gedung Insuma Kediri Convention Center untuk mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Radar Kediri. Radar Kediri membuat acara lomba yang bernamakan School Contest VII, yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 4-6 Oktober. Acara School Contest VII ini, mengadakan berbagai lomba seperti perang madding, paduan suara (choir), karikatur, akustik, gadis batik, dan masih banyak lagi.

Acara Pembukaan Dilaksanakan tepat pukul 2 tadi siang, Yang di bawa oleh host yang professional, sehingga acara begitu meriah dan menyenangkan. Sebagai acara yang cukup besar, panitia sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah. “Saat saya memasuki gedung ini, saya merasa gemetar, karena saat itu, suara panggung menggelegar. Sehingga saya hampir tidak bisa mendengar teman saya berbicara kepada saya. Acaranya keren dan asyik.” Ujar Hamzah, salah satu peserta School Contest VII
(ifal/kediri)


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 First Blood